Senin, 22 Juni 2009

d'Masiv - Jangan Menyerah

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Reff 1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
S'gala yang telah terjadi

Back to Reff: 1

Reff 2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Jangan menyerah... 6x

Back to Reff: 1 & 2

Dan tak kenal putus asa



Download Lagu (HQ)

11 komentar:

  1. Lagunya ini plagiat dari band mana lagi neh??
    Wakakakakakakaakak.......

    BalasHapus
  2. Lo kayak bisa nyiptain lagu ajaa......

    BalasHapus
  3. iya.. pdhal bisa vokal doang.. maen musikna ga bisa sama sekali.. parah ngatain doang bisana..

    BalasHapus
  4. kalo ini sepertinya original, kalo yang kemaren emang iya plagiat. it means d'masiv berkembang, bagus deh

    BalasHapus
  5. Mending lah dari pada yang komentar di atas2 ini cumanya bisa mbacot saja tapi tanpa karya apapun....

    BalasHapus
  6. fadlycuttyflam31 Juli 2009 10.45

    lagu ini nyentuh bgt

    BalasHapus
  7. kalo ini bukan plagiat, gw suka setengah mati deh sm ni lagu! mungkin lagu indo terbagus saat ini ! ga mandek di masalah cinta2an....

    BalasHapus
  8. loh kynta musik awalnya mirip peterpan deh yang ada kata kata "ada cerita tentang aku dan dia saat kita bersama saat dulu kala"

    Jenny,,

    ayukadewantarikawekas@ymail.com

    BalasHapus
  9. LAgUnyaaaaaaaaaaaa kEIIendddd beud!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  10. bagi yg bernada negatif,
    jangan cuma bisa mencela aja,
    padahal cuma bisa "talk more" bae..
    malu donk.. dan jangan sirik jadi manusia..

    BalasHapus
  11. good song with deep lyric.
    I know the meaning a little, and it sounds great. Thanks to my friend in Indonesia for telling me about the song.

    BalasHapus

Please drop any comment(s)..