Kamis, 30 April 2009

Luna Maya - Lebih Baik Mencintai Daripada Dicintai

Dialog:
Emang suami neng Asi dimana?
Nah itu dia...suaminya itu..ihihi..!!
Oh hoho..tenang aja tuh neng Asi..
Ga dosa kok jadi janda ya!

Reff
Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai
Lebih baik ku yang mencintai
Daripada ku dicintai

Inilah laguku tercipta
Dari hati yang pilu
Salahkah diriku
Bila hatiku berkata jujur

Back to Reff:

Dialog:
Ku maha sih Pak Erte malah dikasih ktp enak banget hidup kamu
Diusir atuh pak erte
Bu Yuli sebagai RT, saya harus melindungi setiap warganya..
Yah etah justru itu pak erte teh harus melindungi kita semua dari acaman asusila sperti ini dr luar nih
Gimana klo saya cere sama suami saya atuh
Pak erte tau ga sih artinya RT
Tau...R rukun, T tetangga..
Bukan singkatanya.. artinya..

Telah ku pahami
Bahwa tempatku bukan disini
Maafkan diriku ini
Aku akan pergi

Back to Reff:

Dialog:
Klo kita ngumpul selalu saja ngomongin si Asi
Iyah bener
Ngomongin yang lain atuh
Bener atuh..
Ada berita apalagi selain si Asi
Oh ada..ada..
Bu Yuli pasti akan dicerain pak Dodi
Karna pak Dodi suka sama..!
Asi..
Itu mah balik lagi ngomongin si Asi atuh..

New Song of Ost. Janda Kembang



Download Lagu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please drop any comment(s)..