Jumat, 14 November 2008

Project Pop - Maramaramara Ost. RT Marihot

Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..
Ape lo..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mestinya mata melotot nge nge nge eh biasa aja dong
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee eh biasa aja tahu
Ga usah pake otot

Reff:
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...
Maramaramara itu ga perlu udahan marahnya
Cepetan dong cepetan dong...

Salahmu..
Salahmu..
Enak aja salahmu..
Enak aja salahmu..

Lo klo mencak-mencak mencak kayak kocak
Lo klo mencak-mencak mencak kayak cicak
Maca githu aja kamu kok bolo kokok
Kamu yang gitu aku jadi bolo kokok

Napa mesti mata melotot nge nge nge biasa aja bude
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee nyante aja lagi
Ga usah pake otot

Back to Reff:

Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...
Lo dulu minta maaf...

Napa mestinya lotot lotot nge nge nge biasa aja deh
Ga usah pake otot
Napa mestinya lotot lotot wee wee wee lo yang nyante aje
Ga usah pake otot


Soundtrack SitCom "Erte Marihot" on RCTI,
3rd Single of Top Of The Pop Album



Download Lagu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please drop any comment(s)..