Rabu, 23 Juli 2008

Idola Cilik - Tunjuk Satu Bintang

Jangan bersedih dan putus asa
Slalu ada jalan bila kau terus berdoa
Tabur harapmu sebanyak bintang
Sebanyak bintang-bintang diangkasa

Gapai bintangmu gapai impian
Jangan menyerah sebelum kau mencoba
Saatnya tiba kau kan bahagia
Melihat bintangmu bercahaya

Reff:
Tunjuk satu bintang dan raihlah
Jangan kau berhenti dan menyerah
Saatnya kan tiba bintangmu bersinar
Saat impianmu
Jadi nyata

Saatnya tiba kau kan bahagia
Melihat bintangmu bercahaya
O..ho..o..

Back to Reff:

Vocal by: Kiki/Gabriel/Silvia/Angel/Zahra

Download Lagu

18 komentar:

  1. keren nii lagguuuu.. hhe...

    BalasHapus
  2. vibe semangatnya dapet bgt
    bikin aq semangat ngerjain tugas kul... nitamaru

    BalasHapus
  3. liriknya nancep bgt...
    bikin semangat n bangkit lagi klo lagi down ngerjain tugas kul..

    BalasHapus
  4. lagu Tunjuk Satu Bintang membuat lagu anak2 Indonesia kembali lagi melejitnya. buat RCTI thank karena udah mencari penyanyi berbakat melalui ajang idola cilik. jadi buat anak2 ada lagunya sendiri tanpa harus mengikuti lagu2 dewasa sekarang. dan inger idola cilik terus lanjut ya...

    BalasHapus
  5. Gila... mrinding w dngerin lagu niy
    dlem bgt mkna'y

    BalasHapus
  6. Aksel SMPN 2 Semarang15 Juni 2009 01.24

    Keren BGT....!!!!!!!!!!!!! aKU Like this song VERy much!!!!!!!

    BalasHapus
  7. like this ...
    :)

    BalasHapus
  8. aku cinta bgt ma lgu niie!!!

    BalasHapus
  9. gw kalo denger lagu ini di saat gw down,pasti langsung ke angkat lagi!!gila lagu ini penyemangat idup banget!!!kata-katanya...
    ckckckckc...FIVE THUMBS UP!!!!!

    BalasHapus
  10. erikeu berkata:"wah bagus nie lgu"

    BalasHapus
  11. pertama denger langsung jatuh cinta banget ma lagu ini.., semua perasaan campuk aduk jadi satu n touching bgt..

    BalasHapus
  12. Luar biasa......

    BalasHapus
  13. fahri (fahri_setia10@yahoo.com)

    lgu idola cilik ini emng ink banget di denger sama kita....

    BalasHapus
  14. lagunya menyentuh.......

    BalasHapus
  15. kuuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeerrrrrreeeeeennnnnnnnnnn

    BalasHapus
  16. DARI : ALVIA LOVE VIERRA

    BAGUS BANGET SIH LAGU LAGU IDOLA CILIK NYA

    BalasHapus
  17. selallu mau nangis kalo denger lagu ini...

    BalasHapus
  18. Selalu pengen nangis kalo denger lagu ini, tapi tetep semangat kawan! kita pasti sukses dengan usaha keras....

    Andrias

    BalasHapus

Please drop any comment(s)..